Testi saluran got mampet

saya tinggal didaerah bogor , saya bernama ibu fatimah , kalau lagi datang hujan saya sudah bingung sekali ,karena rumah saya depan sawah dan sampit saluran got , dduuh saya bingung udah ngeri banget . apalgi anak saya baru usia 8 bulan , pastinya kalau lagi banjir dan hujan yang sangat deras , saluran got pasti banyak yang mampeet dan banjir karena banyak sampah sampah yang tersumbat , daan lebih parah nya bukan hanya air yang naik ke permukaan atas ,tapi ular , tikus , adduh saya sudah takut kalau binatang binatang tersebut masuk kedalam rumah saya.

Pak rt setempat pun sudah kehabisan akal harus dengan cara apa , supaya tidak banjir dan warga pun nyaman ,akhirnya saya , untuk melakukan kerja bakti atau gotong royong ,suapaya tidak lagi terjadi banjir , selang waktu 4 hari sesudah melakukan kerja bakti , hujan turun dengan sangat derasnya , terasa saya ingin sekali pindah dari rumah itu , karena saya sangat takut kalau terjadi sesuatu ke keluarga saya , tapi perekonomian saya yang tidak bisa untuk saya pindah karena baru saja suami saya di PHK , akhirnya pak rt langsung mencari info info jasa untuk permasalahan saluran ini , dan akhirnya ada jasa saluran pipa mampet yang bisa mengatasi  persoalan ini , dan langsung di hubungi nya lah jasa tersebut oleh pak rt .

Beberapa jam kemudai datang jasa tersebut untuk langsung mengerjakan saluran got tersebut , ternyata saya dan warga hanya menunggu 1 jam semua beres dan lancar , dan canggihnya jasa tersebut tanpa bongkar , itu lah jasa reno rooter yang saya dan warga percayai untuk penanggulangan saluran saluran pipa yang mampet .

saluran got mampet

Percakapan jasa pipa mampet

2015-04-20 10:40:42 out Pak tolong kirim no hp + pin bb lagi.. ganti hp .
2015-04-20 10:42:24 in
2015-04-20 10:50:22 in Jd datang k rmh sy hari ini?  jasa pipa mampet Katanya jam 9?
2015-04-20 11:11:27 in apa usaha bpk punya cab. di SOLO? tks
2015-04-20 11:11:50 out Solo belum ada
2015-04-20 11:13:19 out Petugas td sdh jalan pak, info petugas namanya
2015-04-20 14:19:14 in Ibu cucu, jl.mangga besar 7 gg sanat jakarta barat
2015-04-20 14:20:58 out Ok
2015-04-20 14:22:20 out griya bintara indah blok BB 1 bekasi barat, lokasi dekat masjid Asifah. Ridgid

2015-04-20 14:53:54 out Maaf dg siapa? Bs dibanty
2015-04-20 15:15:42 in
2015-04-20 15:16:06 out Ok  jasa pipa mampet
2015-04-20 19:43:04 in
2015-04-20 19:43:28 out Iya
2015-04-20 20:14:48 out Brg sdh sampai. Tks
2015-04-20 20:15:42 in Oke kalau tranper kasih kabar
2015-04-20 20:17:51 out Sdh ditrx
2015-04-21 10:32:58 in Pak orangnya datang jam berapa ya?
2015-04-21 10:47:50 out Sdh jalan nt sm

2015-04-21 10:48:09 in Ok
2015-04-21 12:28:53 out perum cibubur country blok CFCR cibubur, jaktim. Ridgid
2015-04-22 13:54:14 out jl mampang prapatan , lokasi di samping balai hermina. Jak sel.
2015-04-22 15:05:28 out Maaf lg meeting bisa dibantu  jasa pipa mampet?
2015-04-22 15:09:50 in Mau tanya2 saluran cuci mampet mas.. tertarik lihat di internet.. kalau boleh tahu itu biayanya brp ya..

2015-04-22 15:12:30 out Posizi dimana + mzlahnya apa + brp meter panjangnya?
2015-04-22 15:16:18 in Lokasi kembangan jkt barat.. ini saluran cuci piring dapur kotor.. kl panjang sama pembuangan ke got depan -/+ 10 m
2015-04-22 15:18:02 out Baik. Tks infonya, untk biaya dg lokasi dan masalah tsb sbsar .
2015-04-22 15:33:43 in Ini bergaransi kan ? Boleh kurang gak … sy ingin nyoba krn tertarik dengan tehniknya dibilang cara modern..
2015-04-22 15:35:35 out Garansi 1bln tanpa bongkar, mnggunakan mesin drain clenaner terbaru. Harga sdm murah krn kami pakai 2 pekerja. Skedul disesuaikan dg bapak.
2015-04-22 15:48:43 in Ini yg pake semacam spiral bkn ? Sy pernah dengar kl spt.. ini dijamin sampai saluran bisa lancar ya.. kalau gak lancar gak dibayar kan..
2015-04-22 15:49:33 in Boleh kurang dong.. nanti sabtu pagi kerjanya..
2015-04-22 15:50:03 out Iy btul. Selesai baru bayar. Sabtu boleh
2015-04-22 16:09:23 out Ini alamat kami… Blok D8 taman meruya ilir,kembangan jak barat. Sabtu pagi jam 8
2015-04-23 20:15:03 in Pak besok pgi ya utk beraihinsaluran air mampetnya. Di perum harapan baru 1, jl pisang raja raya . Bekasi
2015-04-23 20:45:23 out Ok  jasa pipa mampet
2015-04-23 20:47:12 out Pak besok pgi jam 8 pak ya utk beraihinsaluran air mampetnya. Di perum harapan baru 1, jl pisang raja raya no 11. Bekasi

bak kontrol pipa jasa mampet kotor jorok bau

Beberapa Klien Jasa saluran mampet kamar mandi wastafel cucian Jabodetabek

FONTAINEBLEAU GOLF RESIDENCE
Perum Taman Puspa, jl kol Pranoto, akses kelapa dua ui, belakang Brimob, Cimanggis-Depok#saluran mampet selokan dalam
Perumahan Bukit Golf Housing Estate Cibubur, Arcadia Housing Blok AR.
Jl. Akon Rt.06 Rw.05 Kel.Susukan, Ciracas jakarta timur.
Pondok Gede Housing 1 jl cipta sarana blok O pondok gede

Jl. Semeru, Komplek Jatinegara Indah, Blok BA-I, Pulo Jahe, Jaktim
Metro permata 2 blok b2 karangtengah ciledug tgr # saluran mampet kamar mandi mampet
rmh, Komp Kav DKI Cipedak Jagakarsa, Jln Timbul IVC Rt 09/06 Blok C4(Cluster Samaras Residen 2).# Tgl 13 Sept yg lalu memanggil ke rmh, seminggu ini sdh mampet lagi. Tk

jl.Latumeten 1 gang 5 rt.03/rw.05 jelambar jakbar# kamar mandi mampet
jl menteng atas selatan 19, rt 11/09, psr manggis setia budi, jkt selatan# got mampet
komp departemen perdagangan Daan mogot km 11 kedaung kaliangke – cengkareng #saluran cucian mampet
samaras sesidence 2 jl timbul rt rw 09/06 kel cipedak( kav dki) kec jagakarsa # saluran mampet wastafel mampet #

saluran mampet kadang jengkel resah gulisah

JASA YANG MANTAB TOILET MAMPET

JASA YANG MANTAB

Saya ibu murna,umur saya 35 tahun … saya tinggal di daerah rempoa..
Saat saya mendapatkan cuti kerja ,saya berinisiatif untuk mengajak keluarga besar saya untuk berlibur jalan jalan untuk meringankan pikiran yang mumet dan stress ,syapun naik bus dari Terminal mcri sensasi baru …..

Biasanya saya pergi berlibur dengan kendaraan prbs,tpi kebetulan mobil sedang dipakai oleh orang tua saya..
Suami saya pun lagsg mnyetujui dengan ide saya untuk naik kerta api saja , untuk jalan jalan ke daerah kota ..
Akhir nya saya dan kel beres beres kan barang yang ingin dibawa berlibur .
Dan saat itu saya lsgsg bergegas ke stasiun bekasi untuk ke kota.
Sesampai nya di terminal saat suami saya sedang ngantri tiket untuk keluarga besar saya kec orang tua saya yang tidak ikut karena ada acra, saya meminta izin suami saya untuk
Ke toilet karena  ingin buang air kecill …

Sesampai nya di toilet saya merasa risih dengan keadaan toilet yang sangat super tidak terawat ,karena saluran air nya mampet dan anak saya tidak mau mempergunakan toilet itu karena juga sangat bau sekali .. Bner bner tidak nyaman ..
Akhirnya saya keluar dan dari toilet itu sayapun  mengadukan ini ke pihak stasiun bekasi untuk di perbaiki sistem kebersihan nya dan tempat lingkungan yang lain nyaa..
Dan pihak stasiun bekasi pun meminta maaf kepada saya,dan saya pun memberikan nomor 0218603213 ,jasa yang pernah saya panggil untuk memperbaiki kmr mndi dirumah saya .
Dan pihak terminal rempoa pun akhirnya terima solusi saya untuk menelfon jasa tersebut .
Sesudah di tlfon nya ,datanglah jasa saluran pipa teersebut dengan waktu singkat bbrp menit saja.

Saat sudah datang ,di kerjakan nya lah toilet yang saluran air mampet tersebut ,dan tadi nya petugas terminal sangat ketakutan untuk membayar nya , karena takut mahal . dan ternyata harga nya sangat terjangkau murah dan relatif.

Dan petugas terminal rempoa pun merasa lega dengan semua nya . dan ternyata petugas itu pun kaget karena pngerjaan nya hanya 1 jam tanpa bongkar wc yang mampet tersebut dan tanpa zat zat yang bahaya .dan tanpa waktu lama dan tanpa buang uang yang bnyak .. Dan diberikan nya lah garansi selama satu bulan .
Petugas atau kepala terminal pun sangat berterimakasih kepada saya karena saya sudah memberikan solusi untuk toilet terminal nya, dan selesai itu pun saya dan keluarga besar saya lgsg mnunggu kereta datang , dan kami pun diberikan diskon yang lumyan untuk karcis ..krn jasa yg mmpet memuaskan hati bgi kepala terminal

pipa mampet comberan

CLOSET MAMPET DI PUSAT GADAI

CLOSET MAMPET DI PUSAT GADAI

Nama saya mika…,saya berusia 36 tahun saya bekerja di salah satu pusat pegadaian di daerah bilangan jakarta barat… . saya bekerja dibagian manager pusat gadai…dan saya bekerja di pegadaian selama 7 tahunan .
Dan rumah saya bertempat tinggal di daerah bilangan tidak jauh dari kerjaan saya dipegadaian. lumyan persingkat waktu supaya tidak bru buru berangkat kerjanya …..
Kalau kerja dengan jarak jauh pasti cape dengan perjalanan jauh dan cape dijalan ,dan kena marah sama pemilik pusat pegadaian kalau telat pasti rasanya sangat emosi…..
Tapi pernah saat rmh saya kbnjiran ,saya nginep drmh saudara saya yang jauh daerah tempat kerja saat itu hari senin ,perjalanan lagi macet macetnya dan saya pun naik kendaraan umum karena motor saya rusak saat kena banjir …..

Sesampai nya di kantor ,saya kena marah besar besaran oleh pihak pegadaian karena kloset mampet , saya pun lgsg bingung harus gimana ,karena saya tidak mngerti dengan masalah ini
.saat itu ada pelanggan yang memberikan nomor 0218603213 jasa reno rooter yang bisa memperbaiki kloset dengan waktu satu jam dan tanpa bongkar ….
Sesudah nya saya tlp , selang waktu bberapa menit jasa trsebut datang dan lgsg dikerjakan nya lah kloset itu dengan waktu yg singkaat selama 1 jam dan tanpa bongkar ,tanpa bahan kimia maupun ganti kloset baru .

Dan saat itu manager pegadaian tidak marah besar lagi , karena kelalaian karyawan pegadaian dan karyawan pegadaian pun sudah berjanji tidak akan seprti ini lagi ….
Yang saya salutkan dari jasa ini adalah sistem kinerja nya yang profesional dan dan saya pun berterimakasih dengan jasa reno rooter yang membantu meringkan kerja saya .

Harga nya pun tidak perlu diragukan dan tidak perlu lagi mengganti kloset yang baru ,ckup dengan alat reno rooter yang handal semua jadi lancar dan beres tanpa membayar alat nya hanya jasa nya saaja .
Dan pelayanan nya yang sopan santun dengan customer. Dan hebatnya diberikan nya garansi selama satu bulan , coba msna ada yang sperti jasa reno rooter ini . semua hanya ada di jass reno rooter .. Akurat buktinya .

Dan kini jasa reno rooter pun menjadi jasa yang kami nomor satukan , dari pda jasa lain , karena semua sistem efektif nya ada di reno rooter…. Krena jass reno rooter pun memakai mesin ridgit yg bersal dr amerika yang mmpuu membuat kloset yg mmpetnya parh mnjdi lncr seketiika … Kini appun permslhan di saluran pipa , pusat pegadaian sellu mnomor satu kan jasa reno rooter yang handal dan profesional dalam mngtasi kloseet mmpeet …. Kini keunggulan dan kecanggihan dr jasa reno rooter mnjdi andalan bgi semua ny ….

PIPA CLOSET MAMPET

KLOSET MASJID MAMPET KARENA SAMPAH

KLOSET MASJID MAMPET KARENA SAMPAH

nama saya pak ahmad , saya berusia 50 tahin , saya seorg marboot masjid di bilangan daeraah tanggerang , saya menjadi mrboot sudah lama sekitaar 4 tahunan , saya dipercayai untuuk menjaga masjid karena ketua masjid tau kalau saya tidak bekerja makanya diberika pekerjaan untuuk mnjga masjid …
Selain menjaga masjid saya jugaa diwajibkan untuuk beres beres lingkuup mssjid , seperti nyapuu ,ngepeel , vakuum ,dan bersihkaan kamar mandi … Kini

Kadang yang membuat saya merasa kesal krena waktuu ad acra dimsjid , sya sudah cape cape untuui membereskaan masjid , dan ternyta malah bnyk org yg membuang tissu ke klosett msjid ,yg mngkibtkn kemampetan , saya puun sgt kesal .. Dan sya cobaa buat akalin itu semua supya lncr .. Tpi tidak kunjung lancr , akhirnya saya krumh ketuua mssjid untukk meminta solusi , dan di trnyata saya dsruh mnghubungi jasa reno rooter yng diberi nomor 0218603213 yaituu jasa saluran pipa mmpet yg mnjdi langganan bgi ketua mssjid …. Dan saya pun lgsg mnghubungi jasa reno rooter terseebut .

Jasa yang bernama reno rooter adalah saat saya mencarii informasi tentang jasa ini , jasa ini adalah jasa yg mnggunakan mesin ridgit yang bersal dr amerika , yg menembus memakai mesin bor dengan panjang selang slink sepnjang 30 m ..
Dan saat itu saya lgsg bner bner mmghubungi nomor jasa tersebut ,saya lgsg segera menelfon cust service tersebut ..dan saat sesudah saya menelfon , saya menunggu jasa reno rooter itu datang ..
Dan selng waktu beberpa menit saja jasa itu datang ke masjid tmpt saya yang ada dibilangan tanggerang….
Saat jasa itu sudah datang , langsung dikerjakan nya kloset yg mmpet itu .. Dengan mesin ridgit yg bernama reno rooter ini , bisa mngerjakan dengan waktu cepat selama satu jam saja tnpa bongkar , tanpa merusak pipa dan tnpa bahan kimia .

Waktu satu jam itu , saya pun bner bner tercengang dengan hasil kerja nya …
Saat pkerjaan itu selsai ,saya lgsg membyr nya , dan memang harga nya sngat terjangkau sekali dan bner bner murah bgt .. Pelyanan yg sangat sopan dan ramah pun juga memberikan garansi selama satu bulan ..
Dan saya pun bner bner berterimakssih sekali dengan reno rooter yg membntu saya dalam melncrkan kloset mampet.
Dan saat itu semua terberrskan , saya lgsg bernjak untuk mmebersihkan masjid saya yang  saya jaga supaya tidak terkena komplainan lagii … .
Berkat jasa reno rooter semua masalh yang mmbuat saya pusing dan kesal kini sudah terselesaikan dengan sistem kerja reno rooter yang profrsional dan efesien .. Dengan alat yg cnggih yang dibaawa ny dengan kendaraan bermotor saja ..

KLOSET MESJID MAMPET

Saluran air mampet di gereja

1.( saluran air mampet di gereja)

Saya adalah seorang hamba tuhan yang selalu ingin mnjdi yang baik dihadapan tuhan , saya selalu beribdah di gereja di daerah bilangann jakarta timur cipinang , saya ibu verita , saya juga seorang guru kesenian …
Tiap ibadah di gereja says selalu nomor satu kan , dan tugas saya juga sbgai pelayan gereja yaituu gembala sidang …
Dimana gembala sidang adlah pendeta yang memberikan motivasi atau cerita cerita tentang firman yang ada di alkitab .

Jdwal pelaynan saya engga nentu , tergntung muda mudi yang membuat jadwal tersebuut …
Pernah saat waktu seketika saya mengalami hal yang membuat sayaa bener bner marah terhadap petugas kebersihan di gereja … Seketika saya sedang berceramah di altar , tiba tiba ada air kotor yang masuk keruang gereja … Saya dan para jemaat kaget .. Dari mana ini air datang …
Saat itu pun saya memberhrntikan sejenak pelaynan pemberkatan dahuluu ..
Dan waktu saya sedang mencri nya . ternyata air genangan ituu muncul dari kamar mndi di dalam gereja .

Pas di cek oleh petugas kebersihan gereja ternyta msslah ituu muncul di saluraan air yang mampet krna bnyak sampah …
Saya pun langsung tersontak diam , apa ini semua tidak dibersihkan … !!

Dan ternyataaa ….. Petugas kebersihan itu sama sekali lupa untuk membersihksn kamar mndi tersebuut . saya pun lgsg suruh petugas kebersihan itu memperbaiki nya , krna saya tidak maau kalau tempat ibdah ini kotor …
Ternyata berbagai caara dibersihkan nya tidak sama sekali kunjung lncaar .. Malah makin mampet … Dan saat ituu ada salah satu jemaat yang memberikan solusi untuk gereja cipinang ini …
Disuruh nya menghubungi jasa reno rooter , awal nya mungkin saya tidak tau reno rooter seperti apa .. Dn akhirnya jemaat itu memberikan nomor 0218603213 cust service reno rooter ..

Seetelah itu akhirnya ssya tlp nomor tersebuut , dan saya ceritakan kejadian terseebut … Akhirnya cust seervice reno rooter tersebut , mnyuruhkan nya team reno rooter untuk dtang ke gereja tempat saya beribdah … Selang waktu beberapa menit team jasa tersebut datang dan langsung melihat kondisi ssluran air mampet … Dan saat udah dilihat nya ,langsung dikerjakan nya lah saluran air mampet tersebut dengan alat reno rooter yaitu mesin ridgit yang bersal dari amerika dan mempunyai selang panjang dengan berukuran 30 m … Pnjang selang slink itu bisa mengikuti dimana arah alur pipa berbelok …jdi bisa tanpa bongkar ..
Dan yang membuat saya mersa senang ternyata pekerjaan tersebut bener bner bisa hanya dengan satu jam … Waah ..ssya merasa puji tuhan sekali …

Kini saluran air yang tdinya mampet krna bnyak sampah jdi lancr berkat mesin reno rooter … Dan saya pun juga berterimakssih kepda reno rooter dengan sistem kerjanya yang sangat profesional yang tidak membuangkan waktu lamaa …
Dan soal harga ny pun bner bner terjangkau sekaali , dan dengan harga yang terjangkau ituu bisa membuat saluran pipa mampet jdi lncr seketikaa … Kini hal yang membuat saya senang adalah pelayanan yang ramah dan sopan ….dan kini reno rooter telah menjdi andalan bgi kami …

saluran pipa mampet jakarta timur

Cafe ternama pipa nya mampet

1.( Cafe ternama)

Saya adalah seorang penyanyi panggung ke panggung , saya biasanya hanya bernynyi di acara hajatan saja, saya selly 25 thun .. Paling ny teh kalo acra hajaatan pendptn yang saya terima tidak seberapa .. Hanya ckup untuk biaya hidup saya sendiri , tapi ssya tidak mau menyerah dengan hidup saya saaat ini , karena saya orang yang teruus mau bangkit dalam segala hal …
Kini pengalaman bernynyi ssya mngkin sudaah bnyak ssya jalani , dari hal yang di caci maki orangg , yang di remehin orang , sampai yaang tidak dianggap oleh keluarga .. Tapi saya tidak pernah putus asaa dengan itu semuaa , karena saya berfikir kalauu terus saya hanya mendengar ocehan dari orang orang yang sirik sama saya tidak akan pernah bisa membuat saya bngkit ….

Saat itu saya pernah sekali nya punya pengalaman pertama yang membuat saya merssa terkesaan .. Jadi saat sayaaa sedang ada panggilan untuk bernynyii di kafee ,karena posisi disitu teman saya yang mngjak saya untuk manggung , saya akhirnya mau lah untuk mengikut dengan teman saya terseebut …
Hal yang membuat says terkesan , saat saya sedang bernynyi di kafe ituu , ssya mendapat pujian yang luar biassa indahnya …
Selesai ituu saya lgsg bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan make up saya dn bergnti kostum buat pulang …
Saat saya sudah di ksmar mandi , says kaget melihaat wastfel di kafe yang saya nyanyi mmpet .. Waah bener bner ssya kaget , dengan kafe yang sebgus ini ,tapi wastafel bisa mmpet sprti ini . ..

Akhirnya saya menemui manager dri cafe tersebut , dn mngdukn permslhn ini semua ke manager kafe ,bahwaa wastafel di kamar mndi mmpet ..
Dn mnger kfe pun mnyuruh cleaning service untuk memperbaiki wstfel itu spy lncr .. Dn saat sudh diperbaiki nya
Mlh rusak wastfel nya krna dipakaikan nya sodaa api … Pdahal soda api itu bahan yang amat keras , dan bahan kimia yang mnghncurkan wastafell ….
Akhirnya manager kafe itu tidak mau mnyersh dengan memebetulkan wstfel , supaya nnti para cust tidk ada lagi yng komplainn …
Dan saat itu ternyata ssya teringat dengan jasa saluran pipa mmpet yang handal mngtasi msalah saluran pipa mmpet … Yang bernama reno rooter …

Akhirnya sya berikan nomor tlp 0218603213 cust service jasa reno rooter , dan manager kafe itu langsung menelfon jasa tersebutt …
Bbrpa waktuu stelah manager itu tlp , jasa reno rooter tersebutt datang dengan membawa alat yang di bawakn ny dengan kendaraan bermotor …
Dn team reno rooter tersebuut , langsuung mngerjkan wastfel mmpet itu … Dn ternyt hal asil hnya dengan satu jam wastfwl itu kembli lancr dengan menggunakan satu alat yang bernama reno rooter , yang sistem kerja nya tnpa bongkar sma sekalii …
Dengan selang slink panjang 30 m ituu bisa mngikuti arah pipa yng meliuk liuk , dan mesin bor ridgit ini yang berssl dari amerika ini mmpu cepat mngerjkan wastfel yng mmpet terseebut dengan satu jam ssja …
Dan saat dibyr oleh mnager cafe tersrbuut , ternyta selain waktu yg cepat kini hrganya pun juga sgt terjngkau sekalii ….
Murce bgt … Dan kini manager cafe pun sgt berterimksih ke saya krena saya sudahh membntuu menyelesaikn permslhn wastfel mmpet terseebut ….
Dn sya pun diberikan fee dr manager saya untuk saya ….
Waaah itu yg membuat penglmn pertama yang mnguntungkan buat saya… Terimakssih reno rooter

cafe resto pipanya mampet

CARA ATASI PIPA MAMPET AT RESTO CHAINNES

CARA ATASI PIPA MAMPET AT RESTO CHAINNES

Saya mempunyai resto chainnes di daerah bekasi utara , saya sudah merintis usaha resto saya sudah sekitar dua tahun nan , saya khoirul , resto chainnes saya selalu ssya ciptakan rasa yang selalu berbeda ,supaya menarik perhatian customer ..
Saya membuka resto adalah keputusn saya yang paling berat , karena apa yang terjadi kadang membuka resto adalah hal yang terlalu magic buat saya . karena sebelum nya ssya adalah seorg pengusaha baju …

Saya memutuskan ini semua adalah hal yng berat . tapi saya ingin membuka pendapatan baru dengan membuka resto , yang menurut saya membuks resto chainnes adalah salah satu nya saya ,untuk menuangkan rasa kecintaan saya terhdp kampung halaman saya …

Saya membuka resto chainnes ini memang sudah impian saya dari saya waktu sekolah , tapi baru sekarang ini bisa kesampaian …
Saya mengelola resto chainnes ini bersama kerabat saya , karena saya belom menikah , belom punya pemikiran untuk menikh karena ingin sukses dlu dan mempunyai tabungan untuk masa depan nanti ..
Saat itu resto chainnes saya mnglmi sesuatu hal yng membuat sya ssngt terpukul bgt ….
Jdi kloset kmr mndi resto saya dua dua ny mmpet ..
Itu yg membuwt saya terpukul bgt ..
Bnyk customer yg komplain msslh kloset mampet hingga dua kloset ..
Kini saya saat itu terus berusaha memperbaiki kloset trrsebut ..
Dan saat saya tnya ke semua karywan karywan saya .. Bnyak yang memberitaukan tentang memakai soda api , tapi hal asil soda api yang dipakai malah membuat rusak kloset dan saya malah bner bner tmbh kesal disitu …

Saya carilah di website tentang jasa saluran pipa mampet , cara atasi pipa mampet tanpa bongkar dan ada satu jasa yang saya fikir ssngat bgus sekali ..
Yang bernama reno rooter , dan saat saya bca informasi tentang jasa ini , jasa ini adalah jasa yg mnggunakan mesin ridgit yang bersal dr amerika , yg menembus memakai mesin bor dengan panjang selang slink sepnjang 30 m ..

Dan saat itu saya lgsg mnctt nomor jasa tersebut 0218603213 ,saya lgsg segera menelfon cust service tersebut ..dan saat sesudah saya menelfon , saya menunggu jasa reno rooter itu datang ..
Dan selng waktu 35 menit jasa itu datang ke resto chainnes saya yang ada dibilangan bekasi utara ..

Saat jasa itu sudah datang , langsung dikerjakan nya kloset yg mmpet itu .. Dengan mesin ridgit yg bernama reno rooter ini , bisa mngerjakan dengan waktu cepat selama satu jam saja tnpa bongkar , tanpa merusak pipa dan tnpa bahan kimia …
Waktu satu jam itu , saya pun bner bner terpana dengan hasil kerja nya …

Saat pkerjaan itu selsai ,saya lgsg membyr nya , dan memang harga nya sngat terjangkau sekali dan bner bner murah bgt .. Pelyanan yg sangat sopan dan ramah pun juga memberikan garansi selama satu bulan ..
Dan saya pun bner bner berterimakssih sekali dengan reno rooter yg membntu saya dalam melncrkan kloset ..
Dan saat itu semua terberrskan , saya lgsg bernjak untuk mngurus resto chainnes saya yang sedang saya rintis untuk masa depan saya nanti ..

Berkat jasa reno rooter semua masalh yang mmbuat saya pusing dan kesal kini sudah terobati dengan sistem kerja reno rooter yang profrsional dan efesien .. Dengan alat yg cnggih yang dibaawa ny dengan kendaraan bermotor saja ..

jalur bak kontrol pipa mampet

Talang mampet di ruko

2.( talang mampet di ruko)

Talang mampet , bukan hanya ada di drumah saja , tapi sering terjadi di ruko ruko .
Hal yang mnyebbkan talang mamper di ruko kebnyakan karena daun ataupun sampah plastik .
Talang yng mmpet di ruko bisa mngakibtkn permsalhan yang sangat ckup besar ,aplgi klo talang mmpet di ruko usaha makanan , pstinya bakal membuat risih para customer yang dtang , dn pastinya bnyak yang komplain …

Kini permsalahn talang mmpet selalu dilihat dengan perbaikan sistem pemotongn talang , supaya sampah nya itu bisa keluar , padahl kalau dengan sistem pemotogan , malah mnghmbt wktu dn bkin ruko tutup , pasti bakal bikin kita kehilangan keuntungn dan wktu doong ..

Tpi enggs prlu khwtir dengan permslhn ni , karna d reno rooter yg mmbntu mmechkn msslh tlang mmpet di ruko .. Reno rooter adlah perushaan yg bergerak di bidng prbaikan saluran pipa mmpet ..
Yg di pergunkn dengn mesin ridgit yg bersl dr amerika ,mesin yg canggih ini dan yang sangat handal dalam mngtsi permslhn talang mmpet ini , tidak perlu takut untuk memotong talang, ckup dengan selang slink yg pnjg jgkauan ny ckup pnjg ..
Ini yng disebutkn dengan sistem pkerjaan yg mngkin tidk tersaingkn dengb yg lain ..

Harga nys pun sgt terjangkau ,dan mudah untuk di hubungi dengan cra menelfon 0218603213 cust service reno rooter ..
Ssat sudh dihubungi team jasa reno rooter lgsg dtg ktempt anda .hny dgn satu alat dan dibwakn ny ckup dengan kendraan bermotor saja .. Dan tidk perlu hwatir ,jika kerja nya tidk berhsil mka tidk ush byr , jika berhsil akan diberikan garansi slm satu bulan ..

Perbedaan antara pemotongan selang dan memakai mesin reno rooter , pngeluaran psti ny lebih bnyk saat pemotongan selang , krna blm gnti talang ,byr tukg , beli bhn lain nya .. Kalau reno rootet ckup dengan satu alat dn nunggu slm satu jam saja …
Wilayah jabodetbek siap di kerjkn perbaikn untuk talang mampet .. Kini perbaikan sistem reno rooter bisa mmbuwt hati senng , krn pkerjn ny yg tidk repot repot tnpa bongkr ,tnpa bahan pngwet maupun tnpa pemotongan talang ..

talang mampet